Loading...
Home » » LG Nexus 5 dengan Android Kitkat

LG Nexus 5 dengan Android Kitkat

LG Nexus 5 Harga

Semakin berkembangnya dunia IT membuat para vendor pencipta gadget bersaing untuk meluncurkan produk-produk terbaru. Salah satunya LG, kembali meluncurkan smartphone teranyarnya LG Nexus 5. LG Nexus 5 adalah smartphone pertama LG yang dibekali dengan sistem operasi Android V 4.4 Kitkat versi teranyar dari Android.
Untuk mendukung sistem operasi tersebut, LG Nexus 5 dibekali dengan processor  Quad-core 2,3 Ghz. Dan untuk mengimbangi kinerjanya  smartphone ini dibekali dengan 2Gb RAM, untuk storagenya ada 2 pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan yaitu 16/32 Gb.
Layar Nexus 5 menggunakan teknologi True HD IPS dengan dimensi layar sebesar 4.95 inch. Layar yang lumayan lebar dan lega saat dipakai.
Untuk jaringannya sendiri LG Nexus 5 sudah ditanami dengan hardware yang mendukung sinyal 4G. Sehingga dipastikan koneksi internet semakin cepat dan jelajah yang semakin luas. Selain itu pada smartphone ini juga dibenamkan perangkat wi-fi dan bluetooth v4.0 membuat koneksi semakin mudah.
Fitur lain yang juga merupakan nilai tambahnya adalah kamera utama beresolusi 8Mpx dan kamera depan 1,3Mpx. Dilengkapi dengan autofocus dan bisa digunakan untuk video call.
Baterai yang dipakai smartphone ini yaitu Li-po dengan kapasitas 2300 MAh, lumayan besar untuk baterai yang tahan lama. Harga untuk LG Nexus 5 berkisar diatas 5 juta, harga yang sepadan dengan fitur yang ditanamkan didalamnya.
Sekian informasi tentang LG Nexus 5 yang bisa saya berikan semoga bisa menjadi referensi anda. Jangan lupa kasih comment ya...

LG Nexus 5 Harga

0 comments:

Post a Comment