Loading...
Home » » Samsung Galaxy Round Harga

Samsung Galaxy Round Harga

Samsung Galaxy Round Harga

Samsung Galaxy Round Harga

Kembali Samsung meluncurkan smartphone dengan teknologi yang  pertama digunakan oleh smartphone dunia, Samsung galaxy Round. Menggunakan layar flexibel, menjadikan Galaxy Round dinobatkan sebagai pengguna teknologi layar fleksibel pertama didunia.
Dilihat dari dimensinya Samsung Galaxy Round mirip dengan Galaxy S4, cuma yang membedakan keduanya adalah dari layarnya. Samsung Galaxy Round permukaannya lebih melengkung. 
Sekilas tentang spesifikasi Samsung Galaxy Round. Dimensi layar 5.7" dengan 1080 x 1920 pixels. menggunakan  Super Flexible AMOLED. Sistem operasi menggunakan Android Jellybean versi terbaru. Processor  Quad-core 2.3 GHz Snapdragon dan memori internal 32GB dan 3GB RAM. 
Kamera utama beresolusi 13 MP dilengkapi autofocus dan LED Flash. Sedangkan kamera depan berosulusi 2Mp. Jaringan support LTE 4G, jelajah internet semakin luas. Untuk baterai, Samsung Galaxy Round menggunakan teknologi Li-Ion dengan kapasitas 2800MAh. Untuk harganya sendiri kemungkinan Samsung Galaxy Round ditaksir sekitar 11jt, smartphone ini memang dibuat untuik kalangan menengah keatas.


Harga Samsung Galaxy Round 

0 comments:

Post a Comment