Loading...
Home » » Oppo N1 Harga

Oppo N1 Harga

Oppo N1 Harga

Oppo N1 adalah smartphone terbaru setelah Find 5. Saya akan memaparkan sekilas tentang Oppo N1. Smartphone ini berdimensi 170.7 x 82.6 x 9mm dengan layar 5,9inch semakin lebar dan lega saat digunakan. Menggunakan teknologi IPS LCD dan dilapisi dengan gorrila glass yang anti gores.
Sistem operasi yang digunakan Oppo N1 adalah Android OS, v4.2 (Jelly Bean) dengan hardware pendukung Chipset Qualcomm Snapdragon 600 dan prosesor Quad-core 1.7 GH.
Ada 2 pilihan ukuran media penyimpanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yaitu 16/32Gb. Untuk memori yang ditanamkan didalam oppo n1 sebesar 2Gb, jadi bisa menjalankan beberapa aplikasi dengan lancar.
Jaringan yang dipakai Oppo N1 adalah 3G pada level HSDPA. Dari segi konektivitas pada oppo n1  disematkan wi-fi dan bluetooth v4.0. Transfer data jadi lebih cepat.
Kamera merupakan kelebihan yang lebih ditonjolkan oppo n1. Dengan dual kamera dan masing-masing kamera memiliki resolusi 13mpx merupakan smartphone bagi yang suka eksis. Tipe baterai yang digunakan oppo N1 adalah Li-Ion dengan kapasitas 3160 mAh.
Tafsiran harga yang bakal dipatok untuk gadget ini sekitar 5,5jt. Untuk spesifikasi Oppo N1 ini tidak bisa dipastikan semua benar. Jangan lupa beri comment ya dan silahkan mampir kembali.

Harga Oppo N1

0 comments:

Post a Comment