Loading...
Home » , » Apple iPhone 5S Harga

Apple iPhone 5S Harga

apple iphone 5s
Harga Apple Iphone 5s Apple vendor kelas atas yang tidak diragukan lagi komitmennya dikalangan gadget dunia. Kali ini saya akan sedikit mengulas gadget teranyar Apple, Iphone 5S.
Sebelumnya apple telah menjawab tantangan dunia gadget dengan meluncurkan iPhone 5. Seakan tidak mau ketinggalan dengan rival-rivalnya,kembali Apple meluncurkan iPhone 5s, yang mendukung jaringan GSM dan CDMA. Dengan sinyal 4G, iPhone 5s diyakini mampu lebih jauh menjelajah dengan kecepatan tinggi.
Dari segi performa, Iphone 5s dibekali dengan sistem operasi terbaru Apple, Ios 7 dengan microchip Apple A7. Ada 3 pilihan kapasitas storage yang ditawarkan iPhone 5s, yaitu 16,32, dan 64 Gb.
Besar dimensi layar iPhone 5S adalah 5" beresolusi 640x1136 mpx. Menggunakan piranti gorilla glas untuk menjaga layar dan meminimalisir goresan yang terjadi karena pemakaian.
Untuk konektivitas, iPhone 5s dilengkapi dengan wifi untuk gsm pada jalur HSDPA dengan kecepatan max 42mbps  dan pada cdma pada jalur Evdo rev A. Selain itu juga disisipkan bluetooth v4.0 membuat semakin mudah untuk bertukar data.
Iphone 5s dilengkapi dengan dual kamera. Untuk kamera utama memiliki resolusi 8mpx dan untuk kamera depan dengan resolusi 1,3mpx. Teknologi baterai yang digunakan iPhone 5s yaitu Li-po dengan daya 1440mAh.
Harga IPhone 5s memang diperuntukkan untuk kalangan menengah atas. Bermain pada harga 3-5jt-an, lumayan sebanding dengan teknologi yang digunakan.
Apple Iphone 5s Harga

0 comments:

Post a Comment