Loading...
Home » » Lenovo Vibe X Harga

Lenovo Vibe X Harga

lenovo vibe x harga
Lenovo Vibe X Harga

Pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas smartphone terbaru dari Lenovo. Lenovo Vibe X adalah gadget berplatform Android Jelly Bean 4.2 yang akan segera dilaunching beberapa minggu kedepan.
Dibekali dengan processor Quadcore 1.5 Ghz pabrikan Mediatek, Lenovo Vibe X diasumsikan sanggup menjalankan aplikasi terbaru yang tersedia pada Google play. Didukung dengan 2Gb RAM, blink saat menjalankan aplikasi bisa diminimalisir. Strorage juga lumayan besar yaitu 16GB, tapi sayangny  tidak disediakan slot tambahan untuk mengupgrade memori.
Layar Lenovo Vibe X berukuran 5" dengan resolusi 1080x1920 pixel. Menggunakan teknologi IPS LCD dan dilapisi dengan Gorilla Glass membuat layar gadget ini anti goresan. Lenovo Vibe X dibekali dengan dual kamera. Kamera utama dengan 13Mpx dilengkapi dengan aurofokus dan kamera depan dengan 5Mpx berexpresi semakin mudah.
Lenovo Vibe X beroperasi pada jaringan 2G & 3G kecepatan koneksi sampai dengan HSPA. Dilengkapi dengan Wifi dan Bluetooth v4.0 menjelajah dunia maya dan berbagi data jadi semakin mudah.
Untuk harga Lenovo Vibe X berkisar diantara 3 juta-an. Sekian dulu info tentang Lenovo Vibe X, terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa kasih comment ya, semoga sedikit informasi ini bisa membantu.

2 comments: